Oleh: Komunitas AB | September 24, 2009

Sejarah terbetuknya Komunitas AB

Berikut adalah kutipan surat pembaca Sdr. Imam Maulana pada harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta pada tanggal 11 Desember 2007.

Mari Membentuk Komunitas AB
Assalamu’alaikum Wr Wb.
SETELAH
beberapa kali melakukan donor darah,  (kebetulan saya memiliki golongan darah AB) terbersit ide untuk membentuk “Komunitas AB” yaitu kumpulan orang-orang yang memiliki golongan darah AB.
Ada beberapa pertimbangan untuk hal ini, pertama karena jumlah orang yang memiliki golongan darah AB tidak sebanyak golongan darah lainnya, sehingga ketika ada seseorang yang memiliki golongan darah AB jika mengalami kondisi (misal kecelakaan atau akan operasi) yang membutuhkan bantuan darah AB, biasanya kesulitan mencari pendonornya.
Kedua, sebagai bentuk  kepedulian sosial bagi kita yang memiliki golongan darah AB, apalagi di tengah kondisi bangsa kita yang banyak mengalami musibah dan bencana, mungkin hal kecil ini bisa turut serta memberi kontribusi.
Komunitas ini terbuka bagi siapapun tanpa memandang suku, agama, ras ataupun golongan, yang penting memiliki golongan darah AB. Bagi pembaca yang memiliki respons atau gagasan dan ide lainnya bisa menghubungi kami di nomor 08562898432 (Imam Maulana ST), Jl Magelang, Kutu Asem RT 01 RW 16, Sleman, Yogyakarta atau email: letc_community@yahoo.com. q – g. (2526-2007).
Wassalamu’alaikum Wr Wb.
Imam Maulana ST, Jl Magelang
Kutu Asem RT 01 RW 16, Sleman, DIY, Email: letc_community@yahoo.com.


Responses

  1. Saya sangat tertarik dengan Comunitas gol. darah AB, mengingat saya gol. darahnya AB Untuk itu saya mendukung dan bergabung dengan comunitas ini Hub. Call : 081327540379


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: